Cpm Affiliation : the cpm advertising network

Trik Runbet

Author mybiznet Category
Runbet adalah salah satu feature yang diperkenalkan oleh BetonMarket, dimana kita bisa melakukan trading hanya dalam waktu yang sangat singkat. Terdapat beberapa macam Runbet, tapi kali ini saya hanya akan berfokus pada "Transaksi 10% Dengan Cepat" Pada "Quick 10% Bet" ini kita berfokus untuk menentukan digit terakhir (antara 0-9 ) yang TIDAK AKAN MUNCUL pada tick ke 5 dari pergerakan MUNCUL, berarti anda menang dan akan mendapatkan 10% dari nilai uang yang anda investasikan. Tapi jika ternyata nilai yang anda pilih mata uang sejak Runbet di mulai. Bila nilai yang anda pilih TIDAK muncul, maka anda akan kehilangan uang yang anda investasikan. Proses kemunculan 5 tick ini berlangsung sangat cepat , maksimum 2 menit, tergantung kecepatan akses internet anda tentunya. Trik saya ini akan menjelaskan metode yang manjur untuk memilih nilai yang TIDAK AKAN MUNCUL tadi, dan bagaimana mengkompensasi kerugian jika anda kalah, sehingga pada akhir sesi trading anda tetapakan mendapatkan keuntungan.Untuk itu, mohon dipahami secara detail trik yang akan saya jelaskan pada halaman berikut, dan tolong perhatikan saran-saran yang saya tulis dibagian akhir e-book ini.Satu hal yang terpenting, dalam melakukan trading, kita tidak bolehterbawa oleh emosi, terutama saat kita menderita kerugian. Kepala dingin dan disiplin menjadi kunci kesuksesan saya menggunakan metode ini.

Berikut adalah trik yang akan kita gunakan untuk memperoleh hasilmaksimal dari Sistem Runbets :

RUNBET SECRETS

1. Login ke PasarValas.Com
2. Klik Runbets, di Navigation bar sebelah kiri bawah.
3. Scroll down hingga bagian paling bawah halaman, lalu klik "TickBrain", lalu kemudian akan muncul pop up window berisi statistikuntuk ke-munculan angka 0 - 9 selama 200 tick terakhir .
4. Perhatian kita hanya pada Transaksi 10% dengan cepat, yang lain jangan di klik.
5. Pilih Amount you want to bet as :

a. Untuk modal $50 - $70 pilih "10"
b. Untuk modal $80 - $120 pilih "15"
c. Untuk modal $130 - $200 pilih "20"
d. Untuk modal > 200 pilih "25"

6. Pilih pasangan mata uang Usd/Japanese Yen
7. Dari window "Tick Brain" pilih angka dengan tingkat kemunculan paling rendah, pada contoh ini adalah angka "8" yg kemunculannyaselama 200 tick terakhir hanya 8 % lalu pada window utama, pilih angka yg paling jarang tersebut pada field "Saya memprediksi digitterakhir pada tick yang ke 5 akan tidak menjadi"Setelah anda memilih mata uang , lalu masukkan tick yang dipilih yaitu" 8 " lalu klik GO. Lalu muncul hasil tick yang keluar. Dan apabila anda menang maka akan yang keluar keterangan kemenangan anda beserta uang yang anda dapat.
8. Selanjutnya klik GO.
9. Ingat setelah klik "Go" anda tidak boleh mengklik apa-apa lagi,terutama STOP dan BACK pada window tersebut sampai seluruh tick( 5 tick ) muncul. Selain itu sebaiknya anda tidak melakukan trading di tempat yang koneksi internet-nya lambat / putus-putus.
10.Jika menang anda akan mendapat 10% dari jumlah yg anda pilih pada step ke 5.
11.Kembali ke window tick brain, pilih market "British Poundsterling- Japanese Yen" lalu klik "Go" untuk mendapatkan statistik terakhir.
12.Selanjutnya ulangi langkah 4 - 10 lagi, tapi dengan market yg berbeda " British Poundsterling - Japanese Yen", jika menang lagi, ganti lagi dengan market "USD - JPY" , cek statistik terakhir,lalu kembali ke "Transaksi 10% dengan cepat " dengan angkapaling jarang muncul, begitu seterusnya.
13.Jika pada satu saat anda kalah, maka anda harus berhenti sejenak kira-kira 5 menit, sebelum melakukan langkah 4 - 12 berikutnya
14.Setelah anda kalah / "Lost" , maka langkah 5 harus dimodifikasi sebagai berikut :

a. Untuk modal $150 - $170 pilih "20"
b. Untuk modal $180 - $220 pilih "35"
c. Untuk modal $230 - $300 pilih "50"
d. Untuk modal > $300 pilih "75"

15.Lakukan modifikasi nilai "Jumlah yang ingin Anda berikan untuk transaksi" beberapa kali sampai nilai winning anda sudah menutupi kerugian, misalnya jika anda modal $50, jika lost maka anda akankehilangan $10, maka langkah 14 harus diulang sebanyak 5 kali.Setelah jumlah kerugian anda tertutup, lalu kemudian kembali keposisi semula.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire redesign by Get Income