Cpm Affiliation : the cpm advertising network

Program Affiliasi

Author mybiznet Category
Dapatkan penghasilan tambahan dengan memperkenalkan teman-teman anda.

Anda akan mendapat komisi sebesar 1.5% dari total kontrak yang dibeli oleh Pelanggan yang anda perkenalkan.

Pesan: Berhubung tingginya frekuensi trading maka persentasi komisi pada Intraday Dobel adalah 0.25% dan untuk Runbets dan Flash bets adalah 0.15%

Hal ini menjelaskan bahwa jika seorang Pelanggan membuka rekening melalui link afiliasi anda, maka anda akan menerima komisi sebesar 1.5% dari total kontrak yang dibeli pada rekening beliau (kecuali Intraday Dobel, Runbets dan Flash dimana persentasi komisi seperti yang diinformasikan diatas).Komisi akan dibayarkan pada minimum kelipatan USD5 - yaitu komisi akan dikreditkan kedalam rekening anda pada bilangan minimal USD5 untuk setiap USD333.33 nilai kontrak yang dibeli oleh Pelanggan yang anda perkenalkan.Komisi tersebut akan dikreditkan secara langsung kedalam rekening anda CRXXXX.Catatan: Jumlah komisi maksimal yang bisa anda peroleh dari satu orang referensi adalah USD2,000 (meskipun demikian, tidak ada batasan pada jumlah referensi yang bisa anda hasilkan). Perusahaan berhak untuk membatalkan komisi yang tidak dituntut setelah 2 tahun.

Contoh: Seorang Pelanggan membuka rekening melalui link afiliasi anda dan melakukan deposit sebesar 3,000. Kemudian Pelanggan tadi membeli kontrak seharga 3,000 dan menjualnya dengan harga 3,300.Pelanggan tersebut berhasil melakukan 10 kali transaksi yang sama yaitu membeli kontrak, menjualnya dengan memperoleh 10% profit dan melakukan investasi kembali.Total jumlah transaksi yang dilakukan Pelanggan tadi setelah 10 kali trading adalah 47,812. Maka komisi afiliasi anda adalah 1.5% dari jumlah tersebut yaitu USD717.18. Andaikan jika anda memperkenalkan 20 Pelanggan baru seperti diatas maka anda dapat memperoleh penghasilan tambahan 20 x USD717.18 = USD14,343.60!

Bagaimana cara kerjanya? Setelah Pelanggan baru membuka link afiliasi anda maka sebuah "cookie" akan ditempatkan pada browser mereka yang berfungsi untuk mengidentifikasi Pelanggan tadi sebagai afiliasi anda ketika mereka membuka rekening. Cookie tersebut akan tetap berada pada browser mereka dalam tempo 2 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire redesign by Get Income