Cpm Affiliation : the cpm advertising network

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan

Author mybiznet Category
1. Lakukan trading hanya di saat anda siap secara fisik dan mental.

2. Pastikan bahwa koneksi internet yang anda gunakan untuk tradingadalah koneksi internet yang stabil, tidak terputus-putus. Warnetyang menggunakan koneksi dial-up sangat tidak disarankan.

3. Sebelum melakukan trading dengan Real Money Account, ada baiknya anda melakukan simulasi terhadap metode yang kamiberikan dengan menggunakan Virtual Money Account. Jika anda sudah terbiasa dan mahir serta cukup percaya diri,silahkan mencoba dengan real money.

4. Pastikan anda memiliki modal awal untuk melakukan transaksi minimal sebesar USD $150

5. Tentukan target kemenangan dan potensi kerugian yang dapat ditoleransi. Besarnya target kemenangan dan potensi kerugian yang dapat ditoleransi tergantung pada seberapa besar resiko yang akanditanggung. Semakin besar kemenangan yang diharapkan semakinbesar pula resiko yang harus diambil. Untuk permulaan tentukan target profit yang tidak terlalu tinggi, $25misalnya. Jika profit sudah mencapai target, atau kerugian sudahmencapai batas toleransi, hentikan transaksi anda hari itu.

6. Biasakan untuk memberi jeda selama +/- 15 menit, jika anda sudahmendapatkan kemenangan 5 kali berturut-turut, dan jeda selama 1jam jika anda sudah menang 20 kali.

7. Sebaiknya hindari melakukan trading antara jam 11.30 s.d jam 14.30 WIB( 4.30 - 7.30 GMT) serta antara jam 20.30 - 21 30 WIB (15.30 - 16.30 GMT ) karena berdasarkan statistik, sering terjadi kekalahan diantara waktu tersebut.

8. Jumlah maksimum Runbets yang dapat kita lakukan adalah 100 kali dalam sehari, tapi sangat disarankan anda berhenti jika sudahmelakukan Runbets sebanyak 75 - 80 kali.

9. Untuk mengurangi resiko kerugian yang lebih besar, jangan menentukan target kemenangan terlalu tinggi, untuk permulaanc ukup 30 kemenangan saja per hari . Jika anda mengalami kekalahan sebanyak 2 kali dari 10 kali transaksi , segera hentikantrading anda hari itu. Anda harus mengakui kekalahan anda.

Berhentilah bermain bila target kemenangan sudah tercapai ataukerugian sudah mencapai levelnya.

Kesalahan fatal yang biasa dilakukan trader adalah TIDAK TAHUKAPAN HARUS BERHENTI dan TIDAK SIAP MENERIMA KERUGIAN.Biasanya saat seorang trader menderita kerugian, dia akan terusbermain untuk menutup kerugian nya. Nah, hal ini biasanya malahmembuat trader tersebut semakin merugi.

10. Kembangkan 'feeling' anda, karena dengan semakin sering anda berlatih, maka 'feeling' akan terasah. Jika demikian, jangan lakukantrading jika ada keraguan di hati anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire redesign by Get Income